Tetap Dukung Pemerintahan Jokowi-Maruf, Yusril Tunjukkan Sikap Negarawan yang Tak Bikin Gaduh

ilustrasi


Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra menyatakan dirinya dan partainya tetap mendukung pemerintahan Jokowi jilid 2 meski saat ini dirinya atau kader PBB lain tidak masuk di Kabinet Indonesia Maju. (baca)

Menurut Yusril, jabatan di Kabinet bukanlah yang utama karena pengabdian kepada Pemerintah tidak hanya di kursi Menteri.

“Kita tetap pada bersama-sama membantu pemerintah ini tidak lain kemana-mana , bahwa tidak ada anggota PBB yang masuk ke kabinet , memang bukan target utama kita juga untuk masuk ke kabinetnya”, kata Yusril di Kantor DPW PBB Jawa Tengah di Semarang, Kamis (5/12).

Komitmen Yusril inipun ditunjukkan dengan sikap kenegarawan yang tidak menunjukkan sikap emosional atau membuat gaduh.

“Kita anggap biasa biasa saja, tidak ada marah tidak ada ribut-ribut kita tenang aja, yang paling penting adalah kita memperkuat posisi partai ditengah tengah masyarakat dan hubungan baik dengan pemerintah”, tambah Yusril.

Pada Pilpres lalu, Yusril berada di kubu Jokowi-Maruf dimana menjadi Ketua Tim Hukum Jokowi-Maruf saat sengketa Pilpres dibawa kubu Prabowo-Sandi ke Mahkamah Konstitusi.
Share on Google Plus

About Admin2

Aksi damai yang digelar jutaan umat Islam di Monas, Jakarta ternyata memberi kesan indah merupakan aksi damai Pancasila; Yakni aksi yang religi, diisi ibadah, damai, bermoral tinggi, saling menghargai antara peserta dan aparat keamanan, saling bantu antara peserta aksi dan masyarakat.

0 comments:

Post a Comment

loading...