Ini Program Nyata NU Bantu Pemerintah Keluar dari #ResesiEkonomi

Tantangan ekonomi dihadapi warga NU khususnya saat dilanda resesi global akibat pandemi covid19. Mengantisipasi hal itu, PWNU Jawa Timur meluncurkan paket program ekonomi.

“Program ini diharapkan langsung menyentuh dan menggerakkan roda perekonomian warga, melalui simpul kepengurisan NU di tingkat kabupaten, kecamatan dan desa mauoun melalui komunitas pesantren, sekolah maarif dan segmen komunitas di akar rumput jamaah NU,” tutur H Misbahul Munir, General Manager Koordinatorat Bidang Pengembangan Ekonomi Umat PWNU Jawa Timur.

Peluncuran dilakukan pada Jumat malam, 23 Oktober 2020 di perhelatan Resepsi Hari Santri 2020 PWNU Jawa Timur.

“Di satu sisi kami menawarkan peluang usaha yang praktis langsung diaplikasi, di sisi lain kami membangun kapasitas SDM demi membangun interkoneksitas potensi di lingkungan NU,” kata Misbahul Munir.


Share on Google Plus

About Admin2

Aksi damai yang digelar jutaan umat Islam di Monas, Jakarta ternyata memberi kesan indah merupakan aksi damai Pancasila; Yakni aksi yang religi, diisi ibadah, damai, bermoral tinggi, saling menghargai antara peserta dan aparat keamanan, saling bantu antara peserta aksi dan masyarakat.

0 comments:

Post a Comment

loading...