Prospek Usaha 212 Mart di Bulan Ramadhan

ilustrasi
Sementara (Pjs) Wali Kota Tangerang, M Yusuf, meresmikan outlet waralaba 212 Mart di kawasan CBD Ciledug, Karang Tengah pada Minggu (13/5/2018) malam.

Dalam sambutannya pada acara peresmian outlet 212 Mart ke-7 di wilayah Kecamatan Karang Tengah tersebut, Pjs menyampaikan apresiasinya kepada seluruh anggota dan pengurus yang telah bersama - sama membantu meningkatkan perekonomian umat.

"Saya salut dan bangga kepada teman - teman anggota koperasi 212 untuk semangatnya membangun perekonomian," ujar Yusuf.

Ia juga menekankan tentang pentingnya kreativitas dari pengurus koperasi menjadi satu hal yang utama.

Di mana dapat memikirkan cara agar banyak anggota dan masyarakat bisa datang dan berbelanja di 212 Mart.

"Kalau tidak dipikirkan, maka usahanya akan sulit untuk berkembang. Karena sekarang komsumen lebih suka dimanjakan oleh pengusaha," ucapnya.

Oleh karena itu, lanjut PJs, pengurus koperasi harus senantiasa berkreasi dan bisa menciptakan ide-ide segar setiap harinya.

Agar tidak ditinggal oleh pelanggannya.

"Selain itu juga perlu ada transparansi sehingga kepercayaan anggota bisa terus terjaga," kata Yusuf.

Menutup sambutannya, Yusuf mengimbau agar dengan semakin berkembangnya 212 Mart dalam persaingan usaha bisa menjadi contoh bagi usaha lain dalam mengelola bisnis dengan konsep koperasi.

"Semoga bisa semakin maju dan menjadi berkah untuk anggota serta masyarakat Kota Tangerang pada umumnya," paparnya. (sumber)

Empat Cabang 212 Mart Berdiri dalam Dua Bulan di Muaraenim

Pertumbuhan 212 Mart di Muaraenim, bak cendawan di musim hujan.

Dalam dua bulan terakhir, sedikitnya sudah ada empat lokasi 212 Mart yang buka di Kota Muaraenim dan Kota Tanjungenim.

"Alhamdulilah, kita adalah yang keempat launching sebelum Ramadhan ini," ujar pengurus 212 Mart Sudirman Muaraenim Eem Ibrahim, Rabu (16/5/2018).

Menurut Eem, hari ini, launching 212 Mart dahulu sambil melatih dan memperkenalkan sistim kepada karyawan.

Selain itu juga untuk memperkenalkan kepada masyarakat bahwa sudah ada warung ummat Islam lagi di kota Muaraenim.

Sebab dengan berbelanja di 212 Mart, berarti telah ikut membesarkan perekonomian umat Islam.

Selain itu, kata Eem, khusus Gerai 212 Mart Sudirman Muaraenim, setiap member yang terdaftar di Koperasi 212 Pusat sudah diinput di Gerai 212 Mart Sudirman Muaraenim, dan apabila belanja siapapun dari seluruh Indonesia, akan mendapat keuntungan tersendiri dari 212 Mart Sudirman, seperti diskon, promo dan lain-lain.

Selain itu, untuk pelayanan, 212 Mart Sudirman, bagi pelanggan terutama member bisa berbelanja dengan cara memesan melalui WA 212 Mart Sudirman dan gratis tanpa biaya.

"Jadi pelanggan bisa pesan melalui WA, nanti karyawan kita yang antar ke tempat tujuan tanpa biaya antar asal masih dalam kota Muaraenim," ujarnya. (sumber)

Share on Google Plus

About Admin2

Aksi damai yang digelar jutaan umat Islam di Monas, Jakarta ternyata memberi kesan indah merupakan aksi damai Pancasila; Yakni aksi yang religi, diisi ibadah, damai, bermoral tinggi, saling menghargai antara peserta dan aparat keamanan, saling bantu antara peserta aksi dan masyarakat.

0 comments:

Post a Comment

loading...