KitaMart Terus Ekspansi, KesNas Dirikan Syar'i Mart


Konsep minimarket yang dimiliki bersama oleh warga, KitaMart terus melakukan ekspansi.

Dalam waktu dekat pasar waralaba ini akan membuka cabangnya di Bogor.

Yang unik dari KitaMart adalah kepemilikan bersama oleh warga dengan besaran tertentu. Tidak diperkenankan mempunyai kepemilikan lebih besar dari yang lain (baca).







Sementara itu KesNas (baca) mulai mendirikan jaringan waralabanya bernama Syar'i Mart, seperti yang diberitakan beberapa info yang beredar di beberapa media sosial.

KesNas juga mengusung beberapa skema yang ditawarkan untuk membangkitkan ekonomi rakyat jelatan.

Waralaba 212 Syariah Mart juga dilaporkan (baca) telah mendirikan swalayannya di Jakarta Selatan (baca) dan akan memberi kesempatan kepada daerah untuk menikmati ekspansi serupa (baca).

KS212 yang menaugi KitaMart hadir dari Kongres Ekonomi Umat yang digagas MUI baru-baru ini. Beberapa pengusaha kelas kakap dan pemda (baca) hadir mendukung kongres yang dibuka oleh Presiden Joko Widodo tersebut.



Tidak dijelaskan apakah KS212 akan segera mengaplikasikan beberapa programnnya di daerah seperti mendirikan Tower 212 di setiap kabupaten atau melakukan ekspansi produk dan brand ke luar negeri.

Pemerintah sendiri telah menginisiasi pembangunan hunian vertikal dengan DP 1 persen dan beberapa pemda juga diyakini akan melakukan hal yang sama di setiap kabupaten. (baca)
Share on Google Plus

About Admin2

Aksi damai yang digelar jutaan umat Islam di Monas, Jakarta ternyata memberi kesan indah merupakan aksi damai Pancasila; Yakni aksi yang religi, diisi ibadah, damai, bermoral tinggi, saling menghargai antara peserta dan aparat keamanan, saling bantu antara peserta aksi dan masyarakat.

0 comments:

Post a Comment

loading...