Mengenal @HeppyTrenggono, Pengurus Super Holding #KS212 di #Spirit212 @BeliIndonesia #Hidayatullah

Dewan pengurus #KS212 yang diumumkan baru-baru ini (baca) dipenuhi dengan nama-nama profesional yang sudah keyang dengan pengalaman bisnis dan investasi.

Salah satunya adalah Heppy Trenggono (@HeppyTrenggono). Namanya disebut berhubungan dengan beliindonesia.com, sebuah gerakan nasionalisme untuk membangkitkan kejayaan Indonesia. (baca tulisannya di sini).

Baca: Gerakan Beli Kebumen, IIBF Sosialisasikan 'Beli Kebumen'

Menurut Wikipedia:

Heppy Trenggono adalah Founder dan CEO United Balimuda Group. Sebuah kelompok usaha multinasional yang bergerak di plantation dan consumer good. Selain merintis usaha mulai dari nol sejak duduk di bangku kuliah. Heppy pernah berkarier di beberapa perusahaan besar hingga menduduki posisi puncak sebagai Direktur di A. Latief Corporation (sekarang TvOne). Namun jiwa kewirausahaan memaksanya meninggalkan dunia mapan untuk membangun usaha sendiri. Sempat jatuh dalam lilitan hutang sebesar Rp. 62 miliar. Namun mampu bangkit dalam waktu dua tahun dan kembali membangun bisnisnya senilai Rp. 7 Triliun tanpa hutang sama sekali. Belajar bisnis dengan banyak guru di dalam dan luar negeri. Bos Grup Balimuda itu sudah mampu menggawangi 12 anak perusahaan serta menafkahi sekitar 3.000 pegawai. Heppy pun kini dikenal piawai dalam memberikan motivasi kepada pengusaha yang sedang terpuruk untuk bangkit kembali.


Share on Google Plus

About Admin2

Aksi damai yang digelar jutaan umat Islam di Monas, Jakarta ternyata memberi kesan indah merupakan aksi damai Pancasila; Yakni aksi yang religi, diisi ibadah, damai, bermoral tinggi, saling menghargai antara peserta dan aparat keamanan, saling bantu antara peserta aksi dan masyarakat.

0 comments:

Post a Comment

loading...