Rayakan Maulid Nabi, Chechnya Berikan Rp18,6 Juta pada Tiap Keluarga yang Namai Anaknya Muhammad

Keluarga yang menamai bayinya menurut nama anggota keluarga dan kerabat Nabi Muhammad pun akan mendapatkan insentif.

Yayasan Presiden Akhmat Kadyrov di Republik Chechnya, Rusia, akan memberikan insentif sebesar 100 ribu rubel (sekitar 18,6 juta rupiah) kepada tiap keluarga di republik tersebut jika menamai anak mereka yang lahir pada malam tanggal 29 Oktober Muhammad. Demikian informasi tersebut dilaporkan kantor humas Pemerintah Chechnya.

“Kegiatan ini diadakan tiap tahun untuk memperingati maulid Nabi (Muhammad), tetapi tahun ini (cakupannya) akan lebih luas. Tahun lalu, hanya anak laki-laki yang menerima insentif,” kata Menteri Penerangan Chechnya Akhmed Dudayev kepada TASS.

Dudayev menjelaskan, kali ini, siapa pun yang menamai bayi yang baru lahir dengan nama anggota keluarga dan kerabat terdekat Nabi Muhammad juga akan mendapat insentif. Situs web pemerintah Chechnya menyatakan, Nabi Muhammad memiliki tiga putra dan empat putri.

Share on Google Plus

About Admin2

Aksi damai yang digelar jutaan umat Islam di Monas, Jakarta ternyata memberi kesan indah merupakan aksi damai Pancasila; Yakni aksi yang religi, diisi ibadah, damai, bermoral tinggi, saling menghargai antara peserta dan aparat keamanan, saling bantu antara peserta aksi dan masyarakat.

0 comments:

Post a Comment

loading...