Ketika Menkopolhukam Mahfud MD Hadiri Acara Akikah Cucu Keduanya di Yogyakarta

Di tengah menghangatnya situasi politik saat ini, Menkopolhukam Mahfud MD pulang ke Jogja demi menghandiri acara akikah cucu keduanya.

Dalam unggahannya di Instagram, Minggu (8/11/2020), Guru Besar Hukum Tata Negara di Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta ini mengakui bahwa saat ini ia tengah sibuk menangani situasi politik yang menghangat di Jakarta.

Kendati demikian, ia menyempatkan diri untuk pulang ke kediamannya di Jogja demi Zaskiya Hana Zahida, cucu kedua dari putri keduanya, Vina Amalia.

"Disela kesibukan menangani situasi politik yang menghangat, saya menyempatkan diri pulang ke Yogya. Di kediaman saya pada minggu pagi (8/11) saya adakan aqiqah, pemberian nama kepada cucu dengan potong kambing sesuai dengan syariat dalam sunnah nabi," terang @mohmahfudmd di Instagram.

Share on Google Plus

About Admin2

Aksi damai yang digelar jutaan umat Islam di Monas, Jakarta ternyata memberi kesan indah merupakan aksi damai Pancasila; Yakni aksi yang religi, diisi ibadah, damai, bermoral tinggi, saling menghargai antara peserta dan aparat keamanan, saling bantu antara peserta aksi dan masyarakat.

0 comments:

Post a Comment

loading...