Quote: #Kedewasaan adalah Pilihan

"Emang kedewasaan seseorang itu gak bisa diukur dari umur, tapi dari pemikiran dan sikap" itulah status twitter salah satu followers saya. ok sekarang kita bahas tentang kedewasaan, perlu digarisbawahi, semua yg saya tulis tidak menutup kemungkinan sang penulis juga masih tidak dewasa. dan kita (anak muda) sedang menuju ke proses dewasa tersebut.

"Tua adalah pasti tapi Dewasa adalah pilihan". Ya menjadi dewasa adalah pilihan yang musti kita ambil dalam menjalani hidup ini, kerena dengannya kehidupan ini menjadi lebih terwarnai dan lebih 'berasa'. jikalau saja kedewasaan tidak ada tak bisa dibayangkan bagaimana keadaan dunia ini, mungkin sebentar-bentar perang, sebentar-bentar ngambek, atau sebentar-bentar angot-angotan menjalankan aktivitasnya. Maka dari itu tulisan ini ada, yuk sama-sama manakar tingkat kedewasaan kita.


Share on Google Plus

About Admin2

Aksi damai yang digelar jutaan umat Islam di Monas, Jakarta ternyata memberi kesan indah merupakan aksi damai Pancasila; Yakni aksi yang religi, diisi ibadah, damai, bermoral tinggi, saling menghargai antara peserta dan aparat keamanan, saling bantu antara peserta aksi dan masyarakat.

0 comments:

Post a Comment

loading...