Inkubasi Bisnis dengan Konsultasi Gratis #Spirit212 #KS212 #IdeBisnis

Salah satu tantangan paling besar #KS212 yang kini memiliki ratusan grup diskusi media sosial yang masing-masing mempunyai ribuan member adalah, bagaimana mensinkronkan informasi khususnya pada pebisnis pemula.

Bagi pebisnis yang berpengalaman, mereka akan mudah mengenai potensi kesempatan bisnis dari #KS212 dan sektor mana yang akan digeluti.

Namun tidak bagi pemula, hal itu sangat membingungakn apalagi di tengah membanjirnya informasi sehingga menyulitkan mereka menyaring dan membuat skala priositas.

Untuk mengatasi hal itu #KS212 bisa mengambil inspirasi dari cara beberapa perusahaan yang membuat kanal untuk konsultasi gratis bagi pebisnis pemula dan bagaimana mensinkronkan dengan program-program ke usaha induk dalam hal ini #KS212.

Telkom misanya mempunya lini usaha www.sobat-ukm.com untuk mengatasi hal itu. Ada juga www.smartbisnis.co.id.

Bagaimana cara kerjanya, ikuti liputan berikut:

-------

Solusi Bisnis Sahabat Usaha Kecil Menengah (Sobat UKM) yang diluncurkan Telkom pada 14 Januari 2016, tak terasa telah berumur setahun.

Layanan Omni channel bagi pelaku UKM ini yang pertama di Indonesia kala itu.  Untuk mengakses layanan tersebut, Telkom menyediakan Multi Channel ; mulai dari akses nomor khusus 1500249, via website www.sobat-ukm.com yang menyediakan berbagai alternatif chat (webinar, live chat, video call), hingga konsultasi offline.

Untuk mendukung layanan SOBAT-UKM ini, Telkom memanfaatkan jasa anak usaha,  PT Infomedia Nusantara yang saat ini memberi layanan Tele-Account Management (TAM). Selama ini TAM telah berhasil melayani jasa inbound-outbound dan Social Media Digital Center.

Khusus untuk SOBAT UKM, Telkom menyediakan Dedicated Agent dan Expert yang akan menjawab setiap solusi UKM baik terkait kebutuhan ICT maupun solusi bisnis untuk UKM pada jam kerja (08.00-17.00 wib).

SOBAT UKM dilengkapi juga dengan Digital Interactive terkait tips berbisnis, solusi permasalahan bisnis, maupun tutorial seputar UKM. Melalui web www.sobat-ukm.com , para pelaku UKM juga dapat mengakses berbakai macam artikel seputar bisnis dan UKM.

Selanjutnya
Share on Google Plus

About Admin2

Aksi damai yang digelar jutaan umat Islam di Monas, Jakarta ternyata memberi kesan indah merupakan aksi damai Pancasila; Yakni aksi yang religi, diisi ibadah, damai, bermoral tinggi, saling menghargai antara peserta dan aparat keamanan, saling bantu antara peserta aksi dan masyarakat.

0 comments:

Post a Comment

loading...