Dua Lembaga Ekonomi #Spirit212 Merger, M212M dan KS212, Menunggu Gebrakan Ekonomi Berikutnya

Dua lembaga ekonomi yang tumbuh dalam #Spirit212 menyatakan merger dan menjadi KS212.

Bergabungnya dua kekuatan yang diisi para praktisi dan profesional ini diharapkan akan memperkuat daya gebrakan ekonomi umat di segmen UKM, pasar keuangan dan lain sebagainya.

Berikut info dari ponorogopost.net.

Koperasi Jasa Nasional Muslim 212 Mandiri (disingkat M212M) telah membubarkan diri tanpa syarat dalam Rapat Anggota Luar Biasa pada hari Sabtu, 07 Januari 2017 bertempat di kantor Notaris Hj. Linda Utami Z.B.M., SH, MH (Kantor Advokat M. Mahendradatta) Jl. RS. Fatmawati, Jakarta Selatan. Pembubaran koperasi tersebut telah menjadi pelopor dan teladan yang patut ditiru oleh semua inisiator program ekonomi lainnya yang belum mempersatukan kelompoknya dalam kekuatan ekonomi di bawah payung komando GNPF MUI. M212M Kemudian Bergabung dengan KS212.

Pada tanggal 6 Januari 2017 GNPF MUI melalui Dewan Ekonomi Syariah 212 yang dibentuknya telah mendeklarasikan gagasan membentuk Koperasi Syariah 212 (disingkat KS212) sebagai Holding Investment. Deklarasi tersebut dimaksudkan untuk mengkanalisasi persatuan ekonomi umat agar sanggup melakukan revolusi ekonomi. Mempersatukan kekuatan ekonomi umat dalam satu payung ekonomi yang besar merupakan pilihan satusatunya agar skala ekonomi yang dimainkan bisa menjadi lebih strategis. Umat Islam harus mengambil alih kendali ekonomi. Sementara hingga hari ini umat Islam terperosok sebagai korban ekonomi yang kendalinya dipegang oleh pihak-pihak yang cenderung memusuhi Islam. Ketidakadilan ekonomi ini harus dihentikan.

Share on Google Plus

About Admin2

Aksi damai yang digelar jutaan umat Islam di Monas, Jakarta ternyata memberi kesan indah merupakan aksi damai Pancasila; Yakni aksi yang religi, diisi ibadah, damai, bermoral tinggi, saling menghargai antara peserta dan aparat keamanan, saling bantu antara peserta aksi dan masyarakat.

0 comments:

Post a Comment

loading...