Payung Biru Jokowi di #SuperDamai212


Ada yang menarik dari aksi damai 2 Desember di Monas. Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) turut bergabung dengan massa dari berbagai daerah.

Menurut JK, keputusan itu diambil secara spontan oleh keduanya karena yakin pertemuan tersebut damai dengan doa. Kunjungan Jokowi ke Monas itu ternyata tak lepas dari perhatian netizen di media sosial, dilaporkan liputan6.com.

Foto Jokowi yang membawa payung dalam perjalanan dari Istana Negara ke Monas menjadi viral di internet. Sejumlahnetizen mengapresiasi tindakan pria yang dulu pernah menjabat sebagai Wali Kota Solo tersebut.

Bahkan, tak sedikit yang mengomentari tindakan Jokowi yang membawa payung sendiri. Pada foto yang beredar di internet, memang terlihat Jokowi membawa sendiri payung berwarna biru tanpa bantuan ajudan atau Paspampres.
Share on Google Plus

About Admin2

Aksi damai yang digelar jutaan umat Islam di Monas, Jakarta ternyata memberi kesan indah merupakan aksi damai Pancasila; Yakni aksi yang religi, diisi ibadah, damai, bermoral tinggi, saling menghargai antara peserta dan aparat keamanan, saling bantu antara peserta aksi dan masyarakat.

0 comments:

Post a Comment

loading...