Pendukung Prabowo-Sandi Dorong Pendirian Bank

ilustrasi
Sejumlah pendukung Capres Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, merasa kecewa terhadap putusan Mahkamah Konstitusi, yang menolak gugatan tim hukum mereka dalam perkara sengketa hasil Pilpres 2019.

Para pendukung lantas mengusulkan agar Prabowo - Sandiaga mendirikan bank sendiri. Usulan untuk mendirikan bank tersebut ramai dibicarakan di media sosial.

Bila nantinya Prabowo - Sandiaga memiliki bank sendiri, maka para pendukung menyebut akan menarik seluruh uang mereka yang selama ini disimpan di bank-bank biasa untuk dipindahkan ke bank tersebut.

Banyak pendukung Prabowo - Sandiaga yang menyetujui usulan tersebut. Mereka meminta agar Prabowo - Sandiaga mau mempertimbangkan usulan dari para pendukungnya.

Bahkan, ada pula pendukung yang bersedia menggalang donasi untuk pembangunan gedung awal sebagai modal dasar.

Tak sedikit pula para pendukung yang mengusulkan bank baru di bawah naungan Prabowo - Sandiaga diberi nama Bank Syariah Adil Makmur. (selanjutnya)
Share on Google Plus

About Admin2

Aksi damai yang digelar jutaan umat Islam di Monas, Jakarta ternyata memberi kesan indah merupakan aksi damai Pancasila; Yakni aksi yang religi, diisi ibadah, damai, bermoral tinggi, saling menghargai antara peserta dan aparat keamanan, saling bantu antara peserta aksi dan masyarakat.

0 comments:

Post a Comment

loading...