Aksi #SolidaritasAleppo Diadakan Senin 1912 dalam #GerakanKemanusiaan212 #Spirit212 #StopBurningAleppo

Masyarakat Indonesia akan mengadakan aksi damai di depan Kedutaan Rusia, Jakarta, pada Senin (19/12).

Seperti dilaporkan oleh postingan instagram berikut, aksi itu bertujuan untuk terciptanya kedamaian di Suriah, khususnya di Aleppo yang sekarang masih dalam konflik.

Diharapkan para pihak yang bertikadi Suriah dan negara-negara pendukung salah satu pihak dapat mencari solusi damai yang permanen di sana.


#StopBurningAleppo Luka Suriah kembali menganga lebar. Aleppo terbakar. Bom-bom rezim Basyar, Rusia dan milisi Syiah dukungan Iran meratakan pemukiman rakyat tak berdosa. Anak-anak terbunuh dan terkubur dalam timbunan puing. teriakkan pada rezim Syi"ah Basyar dan sekutunya, bahwa Umat Islam Indonesia menentang dan akan bangkit bersama rakyat suriah !!! Hadir dan Jadilah bukti kemanusiaan Bangsa, dalam Agenda.. ✊AKSI SOLIDARITAS ALEPPO #StopBurningAleppo 🗓Senin, 19 Rabi'ul Awwal 1438 H / Desember 2016 🏛《Kantor Kedutaan Besar Rusia Jakarta》 Jl. H.R Rasuna Said Kav.X7 No.1-2 Karet Kuningan, Jakarta Selatan ⌚Pukul 10:00 WIB s/d Selesai 🎙Gentarkan Rezim Basyar dan sekutunya bersama Orasi dari para tokoh Nasional : - Habib Abu Bakar Al Habsyi* - Ustadz Ferry Nur - Ustadz Abu Harits - Ustadz Umar Makka - Ust. Dr. M Sarbini - Ustadz Muh. Ismed - Syukron Muchtar (FSLDK) - Beni Pramula (Presiden Pemuda Asia-Afrika) - Kartika Nur Rahman - Ustadzah Nurjannah Hulwani* - dll *dalam_konfirmasi 🔊Himbauan : persiapkan perlengkapan antisipasi Hujan. Dan Air untuk Wudhu. 🇲🇨Ttd. Gerakan Kemanusiaan [GEMA] #212 📞Contact Person: 0821 1166 6677 . #PrayForAleppo #SaveAleppo #Humanity #humaniterest #Islam #Myanmar #palestine #potrait #Indonesia #tentang_negri #AksiBelaIslam #Explore #Jihad #Spirit212
Foto kiriman Jays karibo (@jays_hfsa) pada
Share on Google Plus

About Admin2

Aksi damai yang digelar jutaan umat Islam di Monas, Jakarta ternyata memberi kesan indah merupakan aksi damai Pancasila; Yakni aksi yang religi, diisi ibadah, damai, bermoral tinggi, saling menghargai antara peserta dan aparat keamanan, saling bantu antara peserta aksi dan masyarakat.

0 comments:

Post a Comment

loading...