10 Desember: #SuperDamai212 Masih Hangat di Berbagai Media #Spirit212

Sampai tanggal 10 Desember 2016, berbagai media masih hangat membicarakan aksi #SuperDamai212.

Berikut beberapa di antaranya:

Suaranews.com mengangkat peran warga Papua dalam aksi 2 Desember 2016. Dalam image beritanya (baca di sini), terlihar warga Papua membawa pamflet bertuliskan: Muslim Papua, Kawal dan Dukung Fatwa MUI.

Sementara itu trenmuslim.web.id, mengangkat isu media televisi yang tidak berimbang. (baca)

Beritaislamterbaru.org, membahas kilas balik aksi 212. Dalam image nya (lihat di sini) terlihat slogan 2 Desember sebagai Hari Persaudaraan Muslim.

Situs bdg.news, membahas asal muasal penanggalan 2 Desember. Disebut, aksi 2 Desember diperkuat dengan kegigihan warga Ciamis untuk ikut dalam aksi. (baca di sini).

Di lain pihak, sujanews.com, membahas kiprah artis Peggy Melati Sukma dalam aksi 212. Ada yang mengharukan. (baca di sini).

Portal panggilandarisurau.com ikuta membahas jumlah peserta aksi 212 dari aplikasi google map. Berapa jumlah sebenarnya? lihat di sini.

Up-islam.com, membuat berita yang cukup unik. Yaitu mengenai konsumen yang mensomasi Telkomsel. Kenapa ya? lihat di sini.




Share on Google Plus

About Admin2

Aksi damai yang digelar jutaan umat Islam di Monas, Jakarta ternyata memberi kesan indah merupakan aksi damai Pancasila; Yakni aksi yang religi, diisi ibadah, damai, bermoral tinggi, saling menghargai antara peserta dan aparat keamanan, saling bantu antara peserta aksi dan masyarakat.

0 comments:

Post a Comment

loading...