Ketum ICMI Prof. Dr. Jimly Asshiddiqie, S.H Minta Kearifan FPI Patuhi Protokol Covid-19 dalam Beraktivitas di Masa Pandemi

Ketua Umum Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Prof. Dr. Jimly Asshiddiqie, S.H meminta kearifan FPI untuk mematuhi protokol Covid-19 khususnya dalam menjalankan kegiatan di masa pandemi.

Hal itu dia ungkapkan dalam sebuah cuitannya di akun Twitter.

"Stlh Habib Riziek Shihab slmat kmbali dg jmputan massa yg spectacular & mbuktikn pncintanya sngt bnyk, maka tiba giliran utk slanjutnya mnghormati sgala aturan protokol ksehatan dg mngurangi kgiatan massal. Kt tnggu kearifan HRS,  FPI & ormas2 lain utk ini, aplgi atsnamakan Islam," tulisnya.

Menurutnya, ketaatan pada protokol juga harus dipatuhi oleh ormas-ormas lainnya khususnya dari umat Islam yang jumlahnya lebih banyak.

Sebagaimana diketahui di berbagai negara masih terdapat fenomena gelombang kedua pandemi Covid-19 yang mengakibatkan 'lockdown' kembali.

Share on Google Plus

About Admin2

Aksi damai yang digelar jutaan umat Islam di Monas, Jakarta ternyata memberi kesan indah merupakan aksi damai Pancasila; Yakni aksi yang religi, diisi ibadah, damai, bermoral tinggi, saling menghargai antara peserta dan aparat keamanan, saling bantu antara peserta aksi dan masyarakat.

0 comments:

Post a Comment

loading...