Sembilan #Sektor Ini Diyakini akan #Booming Usai #Pendaftaran Massal #Megaproyek #KSPN212 #KS212 #Spirit212 #IdeBisnis

ilustrasi sebuah megaproyek
Sembilan sektor dibidik oleh #KSPN212 yang dipimpin oleh Ust. Syafii Antonio.

Inisiatif ekonomi yang tumbuh dalam #Spirit212 ini sebentar lagi akan mengadakan acara Tasyakuran dan Pendaftaran Massal. (baca).

Ratusan grup media sosial yang masing-masing beranggotakan ribuan telah mulai memobilisasi massa untuk mendaftar, secara individu atau kelompok.

Selain secara individu, masing-masing grup diskusi yang dibentuk berdasarkan geografi perkecamatan maupun profesi, majlis taklik dan rekanan kerja, antusias dengan prospek investasi #KSPN212.

Syafii, anggota Komisi Ekonomi dan Industri (KEIN), dalam situs #KSPN212 menyebut sembilan sektor yang akan digarap dengan segara.

Keyakinan akan booming itu diperkuat dengan kesediaan beberapa individu dan pengusaha untuk merapatkan barisan berpartisipasi pada lini-lini usaha yang ditawarkan.

Selain itu, tidak lupa juga disebut bahwa inisiatif ini didukung oleh tim pengawas yang diketuai Prof. Dr. Anggito Abimayu, sekarang menjabat sebagai Direktur Jenderal Haji dan Umroh Kementerian Agama Republik Indonesia dan Komisaris PT Bank BRI Syariah (baca)  yang sebelumnya pernah menjadi Kepala Badan Kebijakan Fiskal (BKF) Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

Kesembilan sektor yang dibidik itu adalah:

a) Jaringan ritel dan waralaba
b) Distribution Center
c) Pabrik pabrik makanan dan kebutuhan pokok harian.
d) Property Syariah, dengan membangun kawasan-kawasan perumahan Islami. 
e) Lembaga keuangan Syariah berskala nasional.
f) Perdagangan Online (baca dan baca)
g) Energy (baca)
h) Transportasi (baca: bisnis penerbangan)
i) Usaha usaha produktif prioritas lainnya.

(baca sumbernya)


Share on Google Plus

About Admin2

Aksi damai yang digelar jutaan umat Islam di Monas, Jakarta ternyata memberi kesan indah merupakan aksi damai Pancasila; Yakni aksi yang religi, diisi ibadah, damai, bermoral tinggi, saling menghargai antara peserta dan aparat keamanan, saling bantu antara peserta aksi dan masyarakat.

0 comments:

Post a Comment

loading...