Pengguna @Internet #Indonesia 132 Juta, Seandainya @AaGym,@Marifinilham dkk di #Spirit212 Punya E-Commerce #KS212

Bila peserta #SuperDamai212 mencapai angka 7 juta seperti yang diperkirakan, berapakah jumlah pengguna internet yang terlibat dari #Spirit212?

Pertanyaan itu sedikit menggelitik, karena bila peserta yang hadir 7 juta, maka seandainya yang tidak hadir hanya tiga kali lipatnya, maka #Spirit212 diperkirakan diramaikan oleh 21 juta pengguna internet.

Sekedar diketahui jumlah pengguna internet di Indonesia tahun 2016 tembus angka 132 juta. Sebagian besar di antaranya menggunakan Facebook (70 juta), Twitter (50 juta) (baca) dan instagram (20 juta). (baca)

Para netizen di beberapa grup media sosial mulai memperkirakan, jika tokoh-tokoh yang menjadi pusat perhatian di #Spirit212 masing-masing membuka e-commere, seperti @AaGym, @marifinilham, @YusufMansurnews, UBN dkk, maka masing-masing akan mampu menggaet minimal 7 juta member asli, buka robot.

Angka itu masih jauh di atas member di BukaLapak, Tokopedia dan lain-lain, yang konsumennya masih di bawah 2 juta.


Jadi, bila #KS212 membuka e-commerce, dengan menggabungkan kekuatan fans beberapa tokoh tersebut, total angka 20 juta member adalah angka yang masuk akal.


Share on Google Plus

About Admin2

Aksi damai yang digelar jutaan umat Islam di Monas, Jakarta ternyata memberi kesan indah merupakan aksi damai Pancasila; Yakni aksi yang religi, diisi ibadah, damai, bermoral tinggi, saling menghargai antara peserta dan aparat keamanan, saling bantu antara peserta aksi dan masyarakat.

0 comments:

Post a Comment

loading...