#IdeBisnis: #Menkeu Tegaskan Melantai di #Bursa Gampang

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengatakan perusahaan yang masuk di bursa pada akhirnya mewakili aspirasi masyarakat Indonesia karena masyarakat turut memetik keuntungan termasuk rasa memiliki terhadap pasar modal. Menurut dia, berdasarkan tren dunia, pasar modal yang terkoneksi dapat membantu memerangi kesenjangan yang selama ini menjadi musuh.

"Masuk bursa adalah sesuatu yang mudah dan bukan eksklusif. Ini hal yang inklusif, semua perusahaan besar, sedang, kecil, dengan basis di Jakarta dan daerah bisa masuk," ucapnya, dalam Acara Pembukaan Perdagangan Bursa Efek Indonesia, di Jakarta, Selasa, 3 Januari 2017.

Pasar modal, menurut Sri Mulyani, menjadi wahana menjembatani kebutuhan investasi yang dibutuhkan perekonomian untuk terus maju tanpa menyebabkan komplikasi dari sisi makroekonomi. Pemerintah berjanji akan memacu terus perusahaan melantai di bursa karena akan menguntungkan bagi perusahaan itu sendiri, terlebih termasuk masyarakat secara luas. (sumber)


Share on Google Plus

About Admin2

Aksi damai yang digelar jutaan umat Islam di Monas, Jakarta ternyata memberi kesan indah merupakan aksi damai Pancasila; Yakni aksi yang religi, diisi ibadah, damai, bermoral tinggi, saling menghargai antara peserta dan aparat keamanan, saling bantu antara peserta aksi dan masyarakat.

0 comments:

Post a Comment

loading...