Kebangkitan Ekonomi Umat, Hari Ini Silaturrahmi Paska #SuperDamai212 Hadirkan Ust Bachtiar Nasir

Hari ini Ust. Bachtiar Nasir selaku Ketua GNPF-MUI akan mengadakan silaturrahmi di AQL Center.

Seperti dilaporkan postingan instagram di bawah ini, selain hari ini, Ust. Bachtiar juga akan menghadiri beberapa kegiatan di Bandung dan Yogyakarta.

Sebelumnya beberapa netizen menyuarakan kebangkitan ekonomi umat dalam #Spirit212 usai aksi #SuperDamai212.

regram @murabbians Umat Islam sedang mengalami masa masa gelap pekat karena musuh musuh Islam yang memiliki alat propaganda dan komunikasi, berhasil mengelabui masyarakat dan menyesatkan pendapat umum. Mereka berhasil memburuk burukkan kaum mukminin yang tidak bersalah dan berdosa dengan berbagai fitnah dan pencemaran nama baik para mujahidin yang takwa dan patriotik. Mereka berhasil merusak nama baik para mujahidin dengan cerita sensasi, tanpa mengenal etika dan tanpa takut terhadap pembalasan Allah Yang Maha Pembalas dan Maha Perkasa. Maka, menjadi kewajiban masyarakat Islam untuk mengenali pergerakan Islam yang sebenarnya, agar jangan sampai termakan propaganda jahat dan fitnah dengki musuh Islam. Apa yang harus kita lakukan setelah terjadi aksi 2 Desember 2016? Yuk bapak / ibu, akang / teteh, ikhwan / akhwat datang ke kajiannya agar menjadi manfaat dan menambah ilmu keagamaan yang baru inshaallah "Barangsiapa yang menunjuki jalan kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya." (HR. Muslim) DKM Al-Murabbi & Murabbians Present "Keepers of the Verses (PEMBELA AYAT ALQURAN) Pergerakan Setelah Aksi 212" Bersama Ustadz Bachtiar Nasir Jum’at , 9 Desember 2016 Pukul 18.30 - selesai @Masjid Al-Murabbi Jl. Sutami No. 122 Bandung https://goo.gl/maps/vZgRuT98rEQ2 Line : @IJC8707M FB, YouTube : Masjid Al Murabbi Instagram : Murabbians Website : murabbians.com #AksiBelaIslam3 #spirit212 #kamialumni212 #jadwalmajelis #jadwalkajianbandung #infokajian_bdg #infokajian #murabbians #bobotohhijrah #pemudahijrah #pemudaindonesia #pemudaistiqamah #habibrizieq #bachtiarnasir #tangkapahok #tawheed #islam #mujahideen #bujanghideen
Foto kiriman Mamen (@tthiiaann) pada

Share on Google Plus

About Admin2

Aksi damai yang digelar jutaan umat Islam di Monas, Jakarta ternyata memberi kesan indah merupakan aksi damai Pancasila; Yakni aksi yang religi, diisi ibadah, damai, bermoral tinggi, saling menghargai antara peserta dan aparat keamanan, saling bantu antara peserta aksi dan masyarakat.

0 comments:

Post a Comment

loading...