Adira Finance Siap Dukung Penjualan Esemka

Perusahaan pembiayaan Adira Finance mulai mengamati tren pasar pasca mobil Esemka resmi meluncur bersamaan dengan peresmian pabrik perakitannya di Boyolali, Jawa Tengah yang dihadiri Presiden Joko Widodo pada Jumat 6 September 2019 lalu.

Adira pun tak menutup kemungkinan ke depan membuka pembiayaan untuk pasar produk Esemka. “Seumpama Esemka ke depan memang sudah berjalan, kami pasti turut mendukung dari sisi industrinya. Tergantung kebijakannya nanti seperti apa dan apakah kami punya peluang untuk masuk,” ujar Kepala Wilayah Area Jawa Tengah Adira Finance Irfan Budiarto di Yogyakarta Kamis 3 Oktober 2019.

Irfan menuturkan dari sisi perusahaan, jasa pembiayaan dapat dilakukan dengan mempertimbangan kondisi produk di pasar.

“Pertama untuk melakukan pembiayaan jelas yang diperhatikan soal market. Kalau misalnya produk tersebut sudah dilaunching masuk dalam pasar, mau tak mau kami akan ikut untuk mendukung suksesnya produk itu,” ujarnya. (sumber)
Share on Google Plus

About Admin2

Aksi damai yang digelar jutaan umat Islam di Monas, Jakarta ternyata memberi kesan indah merupakan aksi damai Pancasila; Yakni aksi yang religi, diisi ibadah, damai, bermoral tinggi, saling menghargai antara peserta dan aparat keamanan, saling bantu antara peserta aksi dan masyarakat.

0 comments:

Post a Comment

loading...