Koperasi BMT Bina Usaha Sejahtera Depok Launching BMT Mobile dan Yayasan

sumber
Koperasi BMT Bina Usaha Sejahtera (KBMT BUS), Sabtu (4/2/2017)  melaunching produk baru yang diberi nama BMT Mobile dalam acara RAT ke-8 di Aula Kecamatan Tapos Kota Depok. Produk tersebut dimaksudkan untuk mengintegrasikan jaringan-jaringan BMT yang ada di seluruh Indonesia dan mempermudah transaksi PPOB dikalangan Anggota.

Manajer KBMT BUS, Lili Sadili mengatakan, produk baru ini akan memberikan kemudahan bagi anggota BMT di seluruh Indonesia. Sebab, berbagai fitur dirancang bisa dinikmati oleh anggota BMT yang terdaftar dalam produk BMT Mobile dengan cara sederhana.

Ia menyebutkan beberapa manfaat yang bisa dinikmati anggota BMT melalui produk ini hampir sama dengan layanan yang terdapat di bank konvensional lainnya. Beberapa layanan yang disediakan antara lain adalah cek saldo, beli pulsa, bayar listrik.

“Implementor pertama adalah BMT BUS. Produk ini bisa diakses oleh semua tingkatan masyarakat yang menjadi anggota BMT. Sebab, untuk menggunakan produk BMT Mobile, anggota tidak perlu menggunakan handpone canggih. Handpone biasa pun juga bisa digunakan sebagai alat transaksi,” jelas dia.

Menurut Lili Sadili, selain harus terdaftar sebagai anggota dan memiliki simpanan wadi’ah, syarat lainnya adalah anggota juga harus mendaftarkan nomor handpone yang akan digunakan sebagai alat transaksi. “Jadi untuk menjalankan produk ini bisa menggunakan handpone dari manapun. Anggota tidak perlu menghafalkan nomor rekening yang dimilikinya,” ujar dia.

Lili Sadili menegaskan, adanya produk BMT Mobile juga merupakan bagian dari dukungan terhadap pemerintah dalam menggalakan gerakan non-tunai.

Selain melaunching BMT Mobile, KBMT BUS juga meresmikan Yayasan yang bernama Berkah Baitul Ummah Sejahtera (Yayasan Berkah BUS). “Yayasan Berkah BUS didirikan untuk memajukan perkonomian umat dan mengembangkan kapasitas keilmuan dan pendidikan masyarakat di sekitar KBMT BUS.”, ujar Dian Syahputra Pasaribu yang diamanahkan sebagai Ketua Yayasan. (sumber)
Share on Google Plus

About Admin2

Aksi damai yang digelar jutaan umat Islam di Monas, Jakarta ternyata memberi kesan indah merupakan aksi damai Pancasila; Yakni aksi yang religi, diisi ibadah, damai, bermoral tinggi, saling menghargai antara peserta dan aparat keamanan, saling bantu antara peserta aksi dan masyarakat.

2 comments:

  1. RESTORASI KEUANGAN: fundingloanplc@yahoo.com

    Halo Nathan Davidson seorang pebisnis yang bisa menghidupkan kembali bisnisnya yang sekarat melalui bantuan pemberi pinjaman dari Tuhan yang dikenal sebagai Jason Raymond CEO FUNDING CIRCLE INC. Amun di 1542 Main St, Buffalo, NY. Baiklah Anda mencoba untuk memulai Bisnis, melunasi hutang Anda, memperluas yang sudah ada, membutuhkan uang untuk membeli persediaan. Apakah Anda pernah memiliki masalah dalam mencoba untuk mendapatkan Fasilitas Kredit yang Baik, saya ingin Anda tahu bahwa FUNDING CIRCLE INC adalah tempat yang tepat bagi Anda untuk menyelesaikan semua masalah keuangan Anda karena saya adalah kesaksian yang hidup dan saya tidak dapat mempertahankan ini untuk diri saya sendiri. Ketika orang lain mencari cara untuk diangkat secara finansial .. Saya ingin Anda semua menghubungi kreditur Godsent ini dengan menggunakan rincian seperti yang dinyatakan lain untuk menjadi bagian dari peluang besar ini Email: fundingloanplc@yahoo.com ATAU Panggil / Teks +14067326622

    ReplyDelete
  2. Produk ini bisa diakses oleh semua tingkatan masyarakat yang menjadi anggota BMT. Sebab, untuk menggunakan produk BMT Mobile.

    http://www.gr3529.live/

    ReplyDelete

loading...