Permudah Akses untuk Kredit: Rencana Ekonomi ala #Spirit212 Trump untuk Warga Kulit Hitam

Presiden terpilih Donald Trump akan segera dilantik. Warga Amerika pun menunggu realisasi seabrak janji kampanyenya.

Salah satunya adalah janji kampanye untuk warga kulit hitam yang termarginalisasi. Janjinya adalah akses mereka terhadap kredit akan semakin dipermudah.

Dalam pidato hari Rabu (16/10) di Charlotte, North Carolina, Trump membeberkan rencana untuk mempermudah wiraswastawan kulit hitam Amerika dalam mendapatkan pinjaman, dan memungkinkan kota-kota menyatakan daerah-daerah kumuh mereka sebagai kawasan bencana agar daerah itu dapat dibangun kembali.

Trump menyampaikan kepada hadirin yang sebagian besar adalah warga kulit putih bahwa “terlalu banyak warga kulit hitam yang tertinggal.” (sumber).

Selain itu, pendidikan untuk kaum kulit hitam juga akan ditingkatkan.

The foundation of Trump’s new deal for black America is education.

Without a good education, it is very difficult to get a good job, support a family and have the sense of dignity that every American deserves.

All Americans know how important this is. That’s why whenever a family is considering moving into a neighborhood, the first thing they ask the real estate agent is, “How are the schools?” When Americans can, they pick where they live based on the local school. And if they don’t like the local school, they move. (sumber)

Janji-janji kampanye Trump dinilai tidak akan mudah diterapkan. Banyak hambatan dalam maupun luar negeri yang mengintai. (baca)
Share on Google Plus

About Admin2

Aksi damai yang digelar jutaan umat Islam di Monas, Jakarta ternyata memberi kesan indah merupakan aksi damai Pancasila; Yakni aksi yang religi, diisi ibadah, damai, bermoral tinggi, saling menghargai antara peserta dan aparat keamanan, saling bantu antara peserta aksi dan masyarakat.

0 comments:

Post a Comment

loading...