Melihat Peluang Investasi di BMT Daarut Tauhid, Lembaga Keuangan Milik Aa Gym #Spirit212

KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym memiliki lembaga keuangan bernama BMT Daarut Tauhid.

Lembaga ini menawarkan beberapa peluang investasi dalam berbagai bentuk:

1. Simpanan Sirela
2. Simpanan Lembaga
3. Simpanan Pendidikan
4. Simpanan Walimah
5. Simpanan Haji
6. Simpanan Qurban
7. Simpanan Idul Fitri
8. Simpanan Berjangka (Deposito)

Untuk informasi selanjutnya lihat di sini.

Berikut riwayatnya dikutip dari situsnya (baca)

BMT atau Data Baitul Mal wa Tamwil merupakan Divisi Usaha dari Kopontren Daarut Tauhiid (lihat situs baru di sini) yang telah memiliki izin operasi dari PINBUK (Pusat Inkubasi Bisnis Usaha Kecil) denganNomor : 1009003/PINCUK/IV/96.

Adapun dalam pengelolaannya Data Baitul Mal wa Tamwil mengadopsi pada sistem manajemen Perbankan Syari’ah, yaitu beroperasi dengan sistem bagi hasil, tidak dengan penetapan suku bunga.



Tujuan awal berdirinya adalah sebagai lembaga keuangan syari’ah yang mempunyai tujuan untuk membantu keuangan dan pembinaan pengusaha kecil (mikro)yang sulit mendapatkan kredit dari Bank. Hal ini sudah menjadi komitmen Data Baitul Mal wa Tamwil (BMT Daarut Tauhiid) dalam menjalankan fungsinya sebagai lembaga keuangan syari’ah yang produktif dalam skala mikro.

Pada tahun 2002, perkembangan Usaha BMT menunjukan perkembangan yang signifikan.Berkat kepercayaan dari Jama’ah dan Masyarakat sekitar Daarut Tauhiid, untuk semester I tahun 2003 BMT telah mencapai Asset 2.8 Miliar dari Modal awal yang hanya Rp. 250.000,- (sekitar tahun 1994).




Dalam transaksi harian, perputaran dana di BMT dalam bulan April 2003 ini telah mencapai 8 Miliar

Dengan pelayanan yang hangatdan penuh persaudaraan dari para santrinya, dalam waktu yang relatif pendek BMT telah mengalami perkembangan yang bernilai dibanding dengan BMT-BMT yang ada kota Bandung.

Inilah layanan bagi umat merindukan kesejukan dan kebeningan hati, mudah-mudahan segala usaha ini memberikan makna bagi perubahan ekonomi dan Moral Ummat
Share on Google Plus

About Admin2

Aksi damai yang digelar jutaan umat Islam di Monas, Jakarta ternyata memberi kesan indah merupakan aksi damai Pancasila; Yakni aksi yang religi, diisi ibadah, damai, bermoral tinggi, saling menghargai antara peserta dan aparat keamanan, saling bantu antara peserta aksi dan masyarakat.

2 comments:

  1. RESTORASI KEUANGAN: fundingloanplc@yahoo.com

    Halo Nathan Davidson seorang pebisnis yang bisa menghidupkan kembali bisnisnya yang sekarat melalui bantuan pemberi pinjaman dari Tuhan yang dikenal sebagai Jason Raymond CEO FUNDING CIRCLE INC. Amun di 1542 Main St, Buffalo, NY. Baiklah Anda mencoba untuk memulai Bisnis, melunasi hutang Anda, memperluas yang sudah ada, membutuhkan uang untuk membeli persediaan. Apakah Anda pernah memiliki masalah dalam mencoba untuk mendapatkan Fasilitas Kredit yang Baik, saya ingin Anda tahu bahwa FUNDING CIRCLE INC adalah tempat yang tepat bagi Anda untuk menyelesaikan semua masalah keuangan Anda karena saya adalah kesaksian yang hidup dan saya tidak dapat mempertahankan ini untuk diri saya sendiri. Ketika orang lain mencari cara untuk diangkat secara finansial .. Saya ingin Anda semua menghubungi kreditur Godsent ini dengan menggunakan rincian seperti yang dinyatakan lain untuk menjadi bagian dari peluang besar ini Email: fundingloanplc@yahoo.com ATAU Panggil / Teks +14067326622

    ReplyDelete
  2. judi sabung ayam dengan presentase kemenangan tertinggi
    Untuk info lebih lanjut bisa melalui:
    whatup : 08122222995
    BBM: D8C363CA
    BBM: D8C363CA

    ReplyDelete

loading...